Site Overlay

Mengenal Asal-usul Mustika Kelapa yang Berkhasiat

mengenal asal usul mustika kelapa

Mengenal Asal-usul Mustika Kelapa yang Berkhasiat – Orang Indonesia mengenal banyak benda yang memiliki kekuatan besar. Benda tersebut bisa disebut sebagai jimat atau pegangan yang bisa menghadirkan banyak manfaat. Benda-benda semacam itu juga diyakini memiliki tuah atau kekuatan khusus yang besar dan memberi dampak luas. Benda yang demikian ada yang berasal dari batu alam dan beberapa juga merupakan bagian dari makhluk hidup lain.

Dari sekian banyak jenis benda sakti yang dipercaya orang Indonesia, mustika kelapa adalah salah satu yang paling dianggap ampuh. Mustika kelapa ini memiliki berbagai macam manfaat bagi pemiliknya. Khasiat yang paling utama dari mustika kelapa ini adalah kemampuannya memberikan perlindungan. Orang yang memiliki mustika ini bisa terhindar dari berbagai serangan fisik maupun serangan dari alam gaib.

Manfaat mustika kelapa paling banyak dirasakan dalam hal kekuatan. Mustika ini bisa menghadirkan energi yang lebih kuat pada pemiliknya hingga orang tersebut bisa terhindar dari semua bentuk kejahatan. Mustika ini juga bisa membentuk kemampuan pemiliknya menjadi lebih kuat untuk melakukan pembelaan diri. Melihat dari khasiatnya yang dinilai sangat hebat, banyak orang akhirnya penasaran tentang asal-usul mustika kelapa. Inilah penjelasa secara lebih rinci.

Berasal dari Kelapa Tua

Dari namanya sudah jelas diketahui bahwa mustika kelapa ini memang berasal dari tanaman kelapa. Namun ada dua jenis yang membedakannya. Jenis pertama diyakini berasal dari kelapa yang sudah berusia tua. Mustika tersebut terbentuk secara alami dengan menempel di dinding buah kelapa bagian dalam. Lebih tepatnya, mustika kelapa jenis pertama ini muncul pada batasan antara dinding buah dengan tunas baru yang akan keluar. Karena muncul di kelapa tua, mustika jenis ini sering disebut mustika kelapa kenthos atau gandhos.

Seperti asal-usul mustika kelapa jenis pertama yang terbentu secara alami, khasiat dari tuahnya juga muncul secara alami. Keistimewaan mustika kelapa ini sering dimanfaatkan oleh pebisnis di bidang kuliner. Mustika kelapa kenthos atau gandhos bisa diletakkan di samping sajian makanan agar tidak mudah basi. Makanan bisa tahan lebih lama dan itu tentu saja bisa mendatangkan untung lebih besar.

Berasal dari Kelapa Muda

Jenis mustika kelapa yang kedua sama-sama berasal dari dalam kelapa. Bedanya, mustika jenis yang kedua ini dijaga oleh sosok khodam. Karena itulah, mustika kelapa ini memiliki kekuatan yang jauh lebih besar dibanding jenis yang pertama. Energi besar yang terbentuk itupun juga terjadi secara alami. Berbeda dengan jenis pertama yang berasal dari kelapa muda, jenis yang kedua ini ditemukan di tanaman kelapa muda yang kulitnya masih berwarna hijau.

Energi besar yang dimiliki mustika kelapa bisa menghindarkan pemiliknya dari berbagai pengaruh buruk kekuatan gaib. Pemiliknya juga bisa lebih kuat secara fisik hingga bisa menjadi orang yang kebal. Mustika jenis ini sering digunakan sebagai jimat untuk mendatangkan rezeki, menjadikan perdagangan semakin laris dan meningkatkan kekayaan. Dari manfaat yang begitu banyak, wajar jika banyak sekali orang yang mencari keberadaan mustika kelapa ini.

Mustika kelapa jenis yang kedua tidak bisa dengan mudah didapat. Orang yang bisa mendapatkannya adalah orang yang terpilih. Biasanya orang tersebut mendapatkan petunjuk khusus dari khodam. Khodam yang menjaga mustika ini biasanya merupakan utusan orang-orang sakti, seperti sesepuh atau wali.

Asal-usul mustika kelapa dibedakan menjadi dua jenis. Meskipun sama-sama berasal dari kelapa, khasiat kedua jenisnya bisa berbeda. Jenis yang pertama memiliki kekuatan yang lebih ringan. Sementara jenis yang kedua mampu menghadirkan manfaat yang lebih maksimal.

.

Penjelasan lebih lengkap mengenai Mustika Kelapa baca di sini – KLIK DI SINI

Konsultasi Serius tentang Masalah Anda dengan Pakarnya Ki Sabrang Alam, Silahkan hubungi kontak di bawah ini :

081 226 888 103 ( WA / Telpon / SMS )